SERIUS MASUK BINSIS COLD CHAIN, BGR LOGISITCS LAKUKAN GROUNDBREAKING REVITALISASI COLD STORAGE WAREHOUSE DIVRE DKI JAKARTA

 

Minggu, 28 Februari 2021 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics lakukan peletakan batu pertama revitalisasi cold storage warehouse di Divre DKI Jakarta.  

 

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh M. Kuncoro Wibowo (Direktur Utama BGR Logistics), didampingi oleh Jajaran Direksi BGR Logistics & Suhenda (Direktur Operasional Classic Fine Foods).

 

M. Kuncoro Wibowo menyampaikan bahwa revitalisasi ini merupakan tindaklanjut atas Kerjasama yang beberapa waktu lalu telah ditandatangani oleh BGR Logistics dan Classic Fine Foods tentang Cold Storage Lease Agreement dengan masa kontrak selama 10 tahun.

 

BGR Logistics apresiasi Classic Fine Foods yang telah setia menjadi pelanggan selama kurang lebih 18 tahun. Semoga proses revitalisasi dapat berjalan lancar, tepat waktu dengan standar fasilitas yang dipersyaratkan dan disepakati bersama agar dapat segera dipergunakan dan dioperasikan.

 

Ke depannya BGR Logistics akan serius masuk ke bisnis cold chain, record management, ekspansi warung pangan di Pulau Jawa, tangani HOREKA (Hotel, Restaurant, Kafe), peningkatan service level kepada Pelanggan Eksisting seperti Pelanggan Pupuk yang sudah kita bangun Unit Pengantongan Pupuk (UPP) modern di Medan dan Lampung, Smart Warehouse untuk produk Fast Moving Cunsomers Good (FMCG), dan lainnya. Dengan transformasi dan peningkatan layanan dari segala sisi serta implementasi IT dan Sumber Daya Manusia yang berkompeten, kami yakin dapat menjadi lead logistik di Indonesia, akhir Kuncoro.

 

Corporate Communication BGR Logistics

 

Tentang BGR Logistics

 

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari lntegrated Logistics Solution, Supply Chain Management Provider, Waste Integrated Solution serta Diversification Solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai  dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/.